Menangkan Hati Wanita dengan Gurauan - Artikel




TERTAWA, merupakan kegiatan positif yang mampu melepaskan hormon endorphin ke otak, dan menciptakan perasaan senang, serta bahagia. Karenanya, akan sangat mudah untuk memenangkan hati wanita dengan membuat si dia tertawa, dan merasa tenteram di dekat Anda.

Tawa juga mampu memberikan kenangan positif saat mengingat Anda tidak ada di sekitarnya. Ingatan baik ini akan sangat memudahkan Anda untuk memenangkan hatinya pada sebuah hubungan cinta jangka panjang.

Untuk memenangkan hatinya dengan gurauan, berikut beberapa panduan yang dilansir eHow.

* Cari tahu hobi dan ketertarikannya, dan apa jenis humor atau gurauan yang dia sukai. Cari tahu apakah dia penggemar humor slapstick, sarcastic, atau gurauan yang lebih kering. Terapkan saat Anda menceritakan gurauan di depannya. Dengan cara ini akan menunjukkannya Anda memiliki selera humor dan melihat dia sebagai pribadinya sendiri.

* Ceritakan anekdot dari masa lalu Anda. Menghubungkannya dengan masa lalu, akan membuatnya mudah mengetahui sedikit hal tentang Anda. Hal ini akan membuat dirinya lebih mudah membuka diri, dan percaya terhadap Anda. Dengan membuka cerita masa lalu, maka dia tahu Anda memercayainya.

* Daripada marah saat sesuatu yang tidak diharapkan terjadi, hadapi dengan senyuman di wajah Anda, dan buat agar orang lain tenang. Jika memungkinkan, buat gurauan dari kasus tersebut. Buat dia berpikir Anda dapat mengatur emosi Anda dan memiliki pandangan yang positif tentang hidup.

* Buat gurauan tentang diri Anda sendiri. Buat diri tampak konyol, jangan terlalu serius di dekatnya. Hati-hati dan jangan sampai membuat gurauan tersebut terlampau jauh, dan membahayakan kepercayaan diri Anda.

* Tertawalah pada gurauannya. Jangan terlalu fokus apa gurauan yang akan Anda keluarkan maka Anda tidak akan tampak rileks.

* Jangan mempermalukan orang lain. Meskipun Anda menemukan ada sesuatu yang lucu, dia mungkin tidak merasakan kelucuan yang sama dengan Anda.



 Sumber: okezone.com

Penulis : Himaster Labs ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Menangkan Hati Wanita dengan Gurauan - Artikel ini dipublish oleh Himaster Labs pada hari 12 Januari 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 1komentar: di postingan Menangkan Hati Wanita dengan Gurauan - Artikel
 

1 komentar:





Kasih komentar yaa...!!
Agar kami terus memperbaiki nya dan dapat berguna bagi semua orang...:)