Apakah Ini Percobaan Facebook Voice Chat?




Agar tampak di tengah-tengah pengujian voice chat dengan jumlah pengguna, sebuah fitur yang telah tambahan dikabarkan situs jejaring sosial untuk beberapa waktu.
Beberapa pembaca telah mengirimkan foto-foto yang tampaknya menjadi sebuah tombol" telepon"  yyang muncul saat melihat profil orang lain, meskipun itu belum jelas tombol apa sebenarnya.

Akhir tahun lalu, kode dapat ditemukan bahwa termasuk referensi untuk Skype dan ID pengguna Skype . Facebook dan Skype sudah memiliki kemitraan yang erat mengintegrasikan agar dalam VoIP klien, tapi tidak sebaliknya.

Facebook juga di tengah-tengah rolling out Pesan produk, sebuah layanan yang mengintegrasikan e-mail, IM dan SMS di bawah payung Facebook dan alamat an@facebook.com. Seseorang berasumsi panggilan VoIP akan menjadi tambahan yang logis untuk apa yang Mark Zuckerberg panggil "sistem pesan modern."
 
Langkah tersebut belum akan lagi membawa Facebook ke dalam kompetisi yang erat dengan Google, yang telah terintegrasi suara panggilan di Gmail dan membuatnya bebas untuk membuat panggilan telepon (di luar pengguna bebas menelepon pengguna-untuk-sudah) di AS dan Kanada melalui 2011.
Kami telah mengulurkan tangan untuk agar untuk informasi lebih lanjut dan akan memperbarui ketika kita tahu lebih banyak.



Sumber: masable

Penulis : Himaster Labs ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Apakah Ini Percobaan Facebook Voice Chat? ini dipublish oleh Himaster Labs pada hari 27 Januari 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Apakah Ini Percobaan Facebook Voice Chat?
 

0 komentar:

Posting Komentar





Kasih komentar yaa...!!
Agar kami terus memperbaiki nya dan dapat berguna bagi semua orang...:)