Si "ARTAV" Itu KASKUSER Loh??

Ngelanjutin postingan kemaren tentang kontroversi ARTAV, kali ini tentang si ARTAV yang ternyata k*skuser gan, pantesan aja berita tentang antivirus nya cpat nyebar...
Berdasarkan info yang saya dapat langsung dari K*skus kemaren, jadi saya buat aja postingan nya..
Nih thread nya: http://www.k*skus.us/showthread.php?t=7048956

ternyata ntuh anak masih aja aktif ng*skus om..
nih profil nya:



Terakhir posting tanggal 14 kemaren..
Awal nya banyak pujian buat dia karena udah bikin antivirus yang "super hebat" (katanya lhoo..), tapi sejak rahasia nya terbongkar jadi banyak yang ngasih komentar, pedas2 lagi...(emang dikasi cabe om..)
wkwkwk

Liat nih:


Tuh para pemuja antivirus nya, sebelum kebongkar kedok nya si ARTAV..
Coba bandingin sama komentar sekarang:





Hadeeeh,,
180 derajat berbanding terbalik sama komentar yang sebelum nya...
Kasian....:p




Wahh, kalau sekarang terserah om om aja dech, mau percaya sama siapa..
cek saja ke lokasi, kali aja ada konfirmasi dari ARTAV nya langsung...

Semoga dapat jawaban yang memuaskan hasrat yaa om...
hehehehe


Salam sejahtera buat INDONESIA...:D




Penulis : Himaster Labs ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Si "ARTAV" Itu KASKUSER Loh?? ini dipublish oleh Himaster Labs pada hari 16 Februari 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 8 komentar: di postingan Si "ARTAV" Itu KASKUSER Loh??
 

8 komentar:

  1. hahahha..komentar gw, klo belum kuat di areal lautan samudera raya cobain dulu di area kolam kecil dulu.

    Camkan ini "padi semakin berisi semakin menunduk"

    dimaklumin ajalah. gw jg kaget ngeliatnya bs masuk TV. tp dari komentar diatas ada yg cacad juga, hmm malah tambah rusak.

    ya sdhlah intinya jangan pernah jadi plagiator!!!

    tp PURE Creator!!

    BalasHapus
  2. Oo.. klw gtu makasih om buat info nya..
    salam kenal yaa..:D

    klw bisa sundul2 juga blog ane yg cupu ini di k*skus...:D

    BalasHapus
  3. inilah orang indo, yang kerjaannya menjatuhkan orang bisanya :)

    BalasHapus
  4. bukan nya menjatuhkan om, tapi ini sekedar informasi..
    kalau mw menjatuhkan mah, pasti saya posting tuh bug yang bertebaran di ARTAV..:D

    BalasHapus
  5. wow, internet security wow.
    saya memang dari dulu gak percaya sama antivirus lokal.
    liat aja, virus varian baru Virut (W32/Vitro) mulai bertebaran di wilayah Jakarta Timur dan Depok.
    padahal rata2 komputer yang terkena memiliki antivirus lokal (ya ARTAV kek, ya SMADAV, ya ANSAV, dll, dsb)
    tapi tetap terkena.
    hasilnya? well, penghasilan saya sebagai penservis komputer bertambah sih... /hehe
    untung di laptop dan komputer sudah dipasang avast, dan 6 bulan ini belum ada satupun virus yang luput dari pemeriksaan avast. sehingga virus apapun yang ingin menginfeksi langsung diblok avast. ^_^

    well, selamat berjuang yah, pengembang antivirus lokal.
    nanti kalau sudah mengembangkan antivirus dan internet security-mu sekuat avast, kaspersky, dan norton, saya bakalan beli deh.
    tapi untuk sekarang, saya mending nabung buat beli avast internet security, daripada nabung buat recover data yang hilang akibat antivirus yang tidak mendeteksi serangan virus sehingga komputer terkena serangan virus. :D

    BalasHapus
  6. Saya pake SMADAV sama PCMAV hasilnya dua-duanya bentrok, komputer hang...Maunya pake produk Indonesia tapi alhasil kurang beruntung. Kayaknya nggak bisa ketemu kalau dua-duanya dipake di laptop saya (pengalaman pribadi).

    BalasHapus
  7. saya c pemula om.... 7 tahun dari saya smp udah pake KIS... :)

    g pernah pake yg lokal...

    pc d rmh jg dari dulu blum pernah hang... :)

    saran utama... KIS aja deh om.....




    (potrekoneng)

    BalasHapus





Kasih komentar yaa...!!
Agar kami terus memperbaiki nya dan dapat berguna bagi semua orang...:)