Cara Mengetahui ID Facebook





Setiap akun facebook, grup, halaman, foto, maupun status facebook sekalipun pasti memiliki sebuah ID. Adakalanya kita memerlukan ID tersebut, buat mengeksplorasi pengetahuan, kreatifitas dan lain lain, tapi kebanyakan sih buat jahil.. hehe



1. Berikut cara mengetahui ID facebook seseorang yang belum di-customized:
Bagi pengguna facebook yang belum mengubah setting URL nya atau dalam kata lain URL nya belum diapa apain, berikut susunan URL profil facebook nya, kurang lebih sih..


http://www.facebook.com/profile.php?id=1234567890

Angka setelah "id=" itulah yang merupakan ID facebooknya yaitu1234567890. Tapi gimana donk kalo yang URL nya udah diganti pake nama pribadi? Itu juga ada caranya..

2. Berikut cara mengetahui ID Facebook seseorang yang sudah di-costumized:
Hmm.. Sekarang sudah sangat jarang akun facebook yang masih menggunakan URL asli, kebanyakan sih sudah dirubah menjadi nama pribadi. Nah, cara untuk mengetahui ID facebooknya adalah dengan memasukkan username dari akun yang ingin kita lihat ID nya.

http://graph.facebook.com/username

Tulisan username yang berwarna merah dapat diganti dengan username yang ingin kita lihat ID nya.. Jika ingin mengetahui ID facebook sendiri cukup masukkan nama facebooknya..:')
Hasilnya kurang lebih kayak gini..



Mungkin saja suatu hari nanti kita akan memerlukan ID facebook kita, seperti untuk memasang sebuah script yang terintegrasi dengan facebook pada website/blog kita..




#A




Penulis : Himaster Labs ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Cara Mengetahui ID Facebook ini dipublish oleh Himaster Labs pada hari 26 Januari 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 1komentar: di postingan Cara Mengetahui ID Facebook
 

1 komentar:





Kasih komentar yaa...!!
Agar kami terus memperbaiki nya dan dapat berguna bagi semua orang...:)