Justin Bieber Balas Hacker di Twitter - Artikel






Jakarta – Penyanyi Justin Bieber membalas kelakuan hacker dengan mempublikasikan nomor HP di Twitter. Tindakan bodoh ini mengakibatkan bombardir jutaan SMS dan panggilan telepon.

Seperti dikutip dari The Telegraph, artis asal Kanada ini tampak menggunakan pengaruh besarnya pada Twitter untuk menghukum musuhnya.

Sabtu malam Bieber secara mengejutkan menulis pesan kepada 4,5 juta followernya dengan mengizinkan mereka berbicara secara langsung kepada ‘pahlawan’ remaja ini.



  
“Semuanya, telepon atau SMS aku ke XXX (nomor ponsel).” Pesan itu dengan cepat dihapusnya namun sayangnya berhasil di retweet secara masal oleh pasukan pecinta Bieber yang dikenal sebagai Beliebers.

Namun, nomor itu bukan miliki Bieber melainkan remaja Detroit, Kevin Kristopik, yang mendapatkan gelar tenar sebagai Bieber-obsessives. Kristopik berhasil memperoleh nomor pribadi penyanyi Kanada itu setelah membajak Twitter salah satu temannya.

Akun Twitter Kristopik sendiri telah dihapus, namun website gosip New York Gawker telah menerbitkan salinan tweet dengan nomor ponselnya dan dipublikasikan secara online.

Sebuah video YouTube yang diposting Kristopik menunjukkan iPhonenya penuh SMS dan panggilan telepon. Namun, secepat itu juga Kristopik menghapusnya. Siapa pun yang menelepon nomor tersebut maka akan disambut dengan pesan mailbox full.

Bieber, 16 tahun, tidak berkomentar mengenai insiden itu. Bieber meraih ketenaran dua tahun lalu setelah ibunya memasukkan video penampilannya pada kompetisi menyanyi amatir di YouTube.

Beiber kemudian mendapatkan kontrak dari label besar AS, Island Records. Album terbarunya bertajuk My World 2.0 menjadi No 1 di tangga lagu AS dan No 3 di Inggris.



Sumber: www.whooila.com

Penulis : Himaster Labs ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Justin Bieber Balas Hacker di Twitter - Artikel ini dipublish oleh Himaster Labs pada hari 1 September 2010. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Justin Bieber Balas Hacker di Twitter - Artikel
 

0 komentar:

Posting Komentar





Kasih komentar yaa...!!
Agar kami terus memperbaiki nya dan dapat berguna bagi semua orang...:)