Tips PDKT - Artikel

Bingung naksir cowok atau cewek gimana cara ngedapetinnya? atau jangan – jangan malah bingung cari pasangan ?






Rumus Cinta
Attraction + Comfort + Seducation = Love
Tertarik + Nyaman + Hubungan Batin (Chemistry) = Cinta


PERTAMA YANG HARUS KAMU LAKUIN SAAT PDKT YAITU :
Bila diri kamu menarik di mata gebeatan (Tahap paling penting saat PDKT, kamu mesti kasih tanda – tanda kalau kamu tertarik sama si target.

*Senyum donk
Senyum itu penting. Bikin kau lebih keliatan ramah dan terbuka. pelulnag si target tertarik sama kamu jdai lebih besar. tapi jangan terlalu keseringan senyum-senyum, entar disangka…….

* CCP (Curi – curi pandang)
kalau lagi berpapasan atau lagi seruangan sama si gebetan, saatnya kamu main mata boleh kasih lirikan tapi gak boleh kelamaan cuman sekilas, itu sudah cukup ubat nunjukin ketertarikan kamu kepada dia.

*Deketin target
Kalau kamu cowok. emang sudah seharunya kamu yang mesti ngejar si gebetan. kalau pun kamu cewek nggak masalah juga. Hari geneeeeee nunggu udah gx zaman yang ada malah nanti diembat orang, samperin ada si gebetan kamu terus : ”SAY HELLO DEH…”

*Attitude penting
Mesti pede dan nggak takut mengambl risiko. selalu berfikr positif. MENGENAL DIA lebih dalam ( kalau udah kenal sama si gebetan atau dikenalin sama teman, kini saatnya buat kamu untuk tau lebih banyak tentang si target)

*Topik obrolan
Cari topik yang santai aja dulu, misalnya: sekolah, musik, film dan lain-lain. siapa tahu kalian punya kesamaan, jadi bila bikin obrolan makin seru dan nyambung.

*Becanda
Jangan terlalu serius, selain bikin obrolan garing kamu juga bisa dianggep anak yang ngebosenin. disela-sela kamu ngobrol bareng gebetan bisa diselingi dengan bercanda agar suasana lebih menjadi hidup dan lebih fun.

*Main tebak – tebakan
Kalau udah mulai bingung karena keabisan topik, main tebak-tebakan jugan lucu. Macam- macam permainan uang bisa dicoba. Misal: pancasila, suit jepang dan tebak-tebakan lainnya.

*SMS atau CHAT
Dizaman yang sudah canggih kaya gini ngobrol gak harus ketemuan secara fisik, kita bisa memanfaatkan teknologi yang ada nggak dibatesin waktu dan ruang. kadang malah lebih asikl ngobrol lewat sms atau chat selain itu nggak keataun kalau kita lagi grogi, Hehe….

*Ngomongin Materi
Dari pada kamu nanti dicap cewek atau cowok matre mending jauhin deh… obrolan dari topik semacam ini….
BUAT DIA NYAMAN DIDEKAT KAMU
(Saat jalan bareng buat pertama kalinya sama si gebetan adalah saat – saat menentukan dan bisa jadi memalukan. biar nggak kejadian baca dulu tips yang berikut ini)

*Ngajakin jalan
Biar sama-sama nyaman dan kemungkinan buat ditolak juga lebih kecil ada baiknya kamu ngajak si gebetan Nge-date.

*Pergi rame – rame
Akan lebih aman kalau kamu jalan sama si gebetan rame – rame alias bareng temen-temen kamu. apalagi lagi kalau ternyata target kamu orangnya pendiam. Lumayan teman – teman kamu bisa jadi bumper. Paling kamu keluar modal tambahan buat traktir mereka.

*Rencana
Dari pada ribet dijalan nentuin mau makan, nonton atau nongkrong dimana. ada baiknya kamu tentuin sebelumnya.

*Nge-game bareng
Kalau pas lagi jalan dimall biasanya kan ada gamezone, main sambil makan es krim seru, abis itu bisa diterusin dengan bermain permianan yang ada diarena pemainan kira-kira yang nggak bikin kamu berdua jadi garing dan yang penting jadi makin deket aja.

*Bikin target Nyaman
Sebisa mungkin nggak usah bertingkah jang ajaib. Misal : ngupil,mungkin itu hobi kamu. Fine ! Tapi jangan kamu lakuin kalau lagi makan malem berdua. Bisa ilfeel tuh!!

*Saatnya untuk SERIUS
Pedekate melulu, gak ada kemajuan cape kaleeee….. saaatnya penembakan dimulai dari pada keburu diembat orang, gak perlu takut untuk menyatakan rasa cinta duluan. buat kaum adam emanga sudah seharusnya menyatakan cinta kalau, memanga kamu cinta dan buat kamu yang ngerasa perempuan gak ada salahnya juga kok buat nembak duluan.

Hari gini dah gak zaman tuh namanya Jaim-Jaiman alias jaga Image...






Sumber: irnahepzz.wordpress.com/2009/06/29/tipz-jitu-pdkt/

Penulis : Himaster Labs ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Tips PDKT - Artikel ini dipublish oleh Himaster Labs pada hari 29 Agustus 2010. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 1komentar: di postingan Tips PDKT - Artikel
 

1 komentar:

  1. JOKO PINGIT:::::

    wah,keren tipsnya nih...
    cuma aku ada keluhan nih mbah...kalo deket ama cewek yang gua suka,pasti ane jadi salting alias salah tingkah gitulah....kadang mulut nih susah sekali mau bicara,apa lagi nyapa,terlebih senyum.....jadi sulit kalo ngedeketin cewek kalo kayak gini terus nih.....


    ada saran gak mbah....buat ane...
    mohon bantuannya yah...
    bim salabim....jadi apa ...prok...prok...prok...

    BalasHapus





Kasih komentar yaa...!!
Agar kami terus memperbaiki nya dan dapat berguna bagi semua orang...:)